Boom Beach 24.208 APK for Android



Boom Beach 24.208 APK for Android

Alternative Link..!! [Click Here]

Download Game Boom Beach 24.208 APK for Android 2016

Siang gays, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai game Apk terbaru ini, Game ini merupakan game yang membutuhkan strategi yang mantap untuk di mainkan, karna game ini cukup susah gays di mainkan, marilah gays daripada diam diri tanpa rutinintas, sebaiknya kita isi waktu luang kita gays dengan cara memainkan game ini gays, di coba dah gays biar kalian semua gak ngelamun atau diam tanpa kata gays, asiik kok gamenyaaaaa......

Boom Beach 24.208 APK for Android

ScreenShot

Boom Beach 24.208 APK for Android

Boom Beach 24.208 APK for Android

Descriptions Games


Melawan bajingan jahat dengan otak dan otot dalam game ini strategi pertempuran epik. basis serangan musuh untuk membebaskan pulau diperbudak dan membuka rahasia surga tropis ini. Buat Task Force dengan pemain di seluruh dunia untuk mengambil musuh bersama-sama. Scout, rencana, maka BOOM PANTAI!

TOLONG DICATAT! Boom Pantai bebas untuk men-download dan bermain. Namun, beberapa item game juga bisa dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Play Store Google Anda.
FITUR
- Bermain dengan jutaan pemain lain, menyerang ratusan markas musuh untuk menjarah


Boom Pantai / Changelog / Apa yang Baru di v24.208
Komandan! Kami sedang bekerja pada sesuatu yang menakjubkan untuk bulan Januari, tetapi dalam waktu yang berarti inilah update kecil untuk menjaga hal-hal segar untuk Gugus Kerja:
10 layout Power Base baru
Sabotase sekarang dapat menargetkan Perisai Generator dan Amplifier Kerusakan
Beberapa update grafis untuk tingkat Vault
Banyak perbaikan bug!

Cara Mendownload







Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Boom Beach 24.208 APK for Android

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to " Boom Beach 24.208 APK for Android "