Facebook Mentions



Facebook Mentions

Alternative Link..!! [Click Here]

Free download Facebook Mentions Terbaru : salam sejahtera sahabatku sekalian, baik di pertemuan kali ini saya akan membagiakan sebuah aplikasi  Facebook Mentions yang biasanya banyak digunakan sobat-sobat sekalian sebagai komunikasi jarak jauh dan lain-lainnya, mungkin aplikasi ini telah tersedia di Handphne anda dan mungkin juga sebagian ada yang belum ada, bagi sobat-sobat yang belum memiliki aplikasi ini tidak usah berkecil hati sobat, karena saya sudah sediakan aplikasinya dan tidak susah untuk di download sobat, anda tinggal mengklik Link yang telah saya sediakan di bawah nanti ,...

Untuk saat ini, Facebook Mentions hanya tersedia untuk tokoh publik yang terverifikasi. Untuk mendapatkan akses ke Mentions, kunjungi http://facebook.com/mentions.
Mentions adalah cara paling tepat untuk aktor, musisi, jurnalis, dan tokoh berpengaruh lainnya untuk tetap terhubung dengan pengikut mereka, dengan orang-orang, serta hal-hal yang penting bagi mereka di Facebook.
• Siarkan Langsung - Bagikan kejadian yang Anda alami dengan video siaran live.
• Berbincang dengan Pengikut - Lihat apa yang dibicarakan oleh orang-orang tentang Anda dan topik-topik yang Anda minati.
• Selalu Up-to-date - Dapatkan kiriman dari orang yang Anda ikuti dan lihat berita yang sedang populer di satu tempat.
• Mulai Percakapan - Bagikan info terkini, foto, video, dan banyak lagi kepada pengikut, secara langsung dari ponsel Anda.
Facebook Mentions

Facebook Mentions


Facebook Mentions





Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Facebook Mentions

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to " Facebook Mentions "