Belajar Gitar Bagi Pemula



Belajar Gitar Bagi Pemula

Alternative Link..!! [Click Here]




Apa kabar para pecinta Guitar Mania, apa ada yang sudah siap dalam belajar gitar online dengan saya atau sama-sama sharing tentang ilmu guitar, Baik disini akan saya jelaskan tahap pertama bermain gitar yaitu Senam Jari, Mengapa saya ambil teknik ini dulu, karna dalam bermain gitar kita butuh kecepatan dan ketepatan khusus agar cara kita dalam memainkan gitar Bersih Total..
Teknik senam jari pada gitar harus kita latih setiap hari atau setiap kita ada waktu agar jari-jari tangan kita menjadi Lentur sehingga jika kita bisa menguasai teknik tersebut, kita bakalan mudah dan sangat mudah sekali dalam bermain skill dengan sangat cepat dan baik maupun rapi..
Jari kiri di Telunjuk adalah nomor 1, jari tengah yaitu nomer 2, jari manis yaitu nomor 3, dan jari kelingking yaitu nomor 4, letakkan jari telunjuk di kolom 1 senar nomor 6, jari tengah kolom 2 senar nomor 6, jari manis kolom 3 senar nomor 6, jari kelingking kolom 4 senar nomor 6, petik senar nomor 6 sampai senar di bawah nomor 1, petik dengan cara down (petik turun) up (petik naik), usahakan dengan semaksimal mungkin dan sebersih mungkin, jika ada yang masih belum mengerti invite saja Pin BBM Saya Yaitu 28712A37, saya siap membantu anda selagi saya masih bisa untuk membantu anda, ok Sobat sekalian......

Thank You????.....................................


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Belajar Gitar Bagi Pemula

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to " Belajar Gitar Bagi Pemula "